Friday, February 23, 2018

Download GTA 5 APK+Data (Android)

Download GTA 5 APK+Data Android 

GTA V (Grand Theft Auto 5) merupakan bagian dari seri game GTA yang terkenal di dunia, pada dasarnya, GTA merupakan serangkaian game Gangster yang sangat dikenal oleh semua orang di dunia pastinya. GTA 5 merupakan game aksi dan petualangan open world. Semua bagian dari game GTA mendapat banyak ketenaran dan popularitas. Pada umunya permainan GTA ini tersedia di playstore dengan versi yang berbayar tapi disini kamu akan mendapatkan game ini secara gratis. Disini saya akan menunjukkan cara mendownload GTA 5 APK + Data untuk Android secara gratis.

Grand Theft Auto dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games yang terkenal. Rilisan pertamanya untuk XBox dan PlayStation 3 pada bulan September 2013. Setelah merilis GTA IV pada tahun 2008 GTA V adalah entri utama pertama setelah menunggu lama 8 tahun. Berikut adalah semua rilis GTA yang diberikan di bawah ini.

  1. Year, 1997      Grand Theft Auto
  2. Year, 1999      Grand Theft Auto London 1969
  3. Year,2001       Grand Theft Auto III
  4. Year, 2002      Grand Theft Auto Vice City
  5. Year, 2004      Grand Theft Auto San Andreas
  6. Year, 2005       Grand Theft Auto Liberty City Stories
  7. Year, 2006       Grand Theft Auto Vice City Stories
  8. Year, 2008      Grand Theft Auto IV
  9. Year, 2009      Grand Theft Auto Chinatown Wars
  10. Year, 2013      Grand Theft Auto The Ballad of Gay Tonydan yang sekarang
  11. Year, 2013   Grand Theft Auto V.
Akhirnya, Rockstar Games membuatnya tersedia. Sebuah game GTA 5 android baru untuk perangkat Android dalam format Apk, sekarang ada dalam Beta Mode namun tetap berfungsi dengan baik. Tak ayal Grand Theft Auto series menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan dalam sejarah game . Semua orang suka bermain game yang luar biasa ini secara gratis di smartphone Android. Jika Kamu ingin mendownload game ini maka ikuti petunjuk di bawah ini.

GamePlay

Yang kamu tahu gta itu merupakan permainan gangster open world yang penuh dengan kekerasan, semua permainan berjalan di seputar negara fiksi fiksi San Andreas seperti Game GTA lainnya, cerita permainan ini berkisah tentan ketiga penjahat dan usaha mereka untuk melakukan heists setelah mendapat tekanan dari agen Dari pemerintah Player bebas untuk melakukan apapun di dunia san andreas ini seperti tawuran dan begal mobil orang wkwkwk. Banyak misi menarik tersedia dalam game gta ini seperti shooting, driving, flying dan masih banyak lagi.

Fitur dari game GTA 5 (GTA V)

GTA V adalah versi game GTA yang paling baik, beberapa fitur dalam game gta v ini bisa kamu lihat dibawah ini.
  • Graphics yang sangat mengagumkan.
  • Control yang sangat baik.
  • Warna dan Suara yang sangat jernih.
  • Character,Kendaraan, dan jalan terlihat sangat realistic.
  • Pengalaman Menyetir mobil yang sangat berbeda dari game lainnya.
  • Misi yang sangat menarik.
  • Bisa Cover di belakang apapun di saat kamu dalam keaadan berbahaya.

(Cara 1) ⇓ Update 30 July 2017⇓

Download GTA 5 APK+Data (GTA V Apk Download)
Cara Install :
  1. Pertama kamu download apk dari link 1 diatas, tetapi jangan di install dulu.
  2. Lalu Download GTA 5 data nya dari link 2 diatas
  3. Buka playstore di android kamu lalu install Z-Archiver, nah sekarang pakai z-archiver yang sudah di install untuk meng-extract Data file dari GTA 5.
  4. Sekarang install Apk file yang sudah kamu download pada langkah 1. Sebelum menginstall hidupkan opsi Enable unknown source pada perangkat kamu, caranya, buka setting>>security>>Unknown source dan klik enable. Lalu Apk nya.
  5. Lalu pindahakan data file yang telah di extract tadi (com.rockstargames.gtasa) ke folder Obb folder yang terdapat pada folder Android (Jika tidak ada folder Obb didalam Android buat saja folder baru dengan nama "Obb")
  6. Sekarang tinggal kamu buka dan mainkan game nya.

 

0 comments:

Post a Comment