Friday, February 23, 2018

Download GTA San Andreas (SA) Lite Apk Data Terbaru (Android)

Download GTA San Andreas (SA) Lite Apk Data Terbaru

 
Download GTA San Andreas Lite Apk Data Terbaru For Android - Hallo bro.. kali ini kami akan membagikan sebuah Game yang sangat populer dari zaman ane SD sampe sekarang pun masih di gemari :D, yaitu GTA San Andreas, Yuuppzz.. GTA San Andreas atau SA, Nah tapi kali ini ane akan share GTA San Andreas yang versi Lite'nya, di mana yang bisa di download secara gratis di website ane yang sangat sederhana ini dan sebelum itu akan ane jabarkan sedikit tentang Game di bawah ini.
GTA San Andreas merupakan sebuah game yang di dikembangkan oleh developer ternama yaitu Rockstar Games yang merupakan salah satu game action yang sangat populer oleh pencinta gamers, dimana game ini memiliki sebuah kepanjangan yaitu Grand Theft Auto San Andreas.

Jadi game ini adalah game petualangan bebas, melakukan hal sesuka hatinya seperti mencuri mobil dan membuat rusuh diantaranya yaa.. untuk mendapatkan uang, mendapatkan sebuah misi yang keren, Dan segala hal.. 
Nah.. Ternyata di game ini terdapata sebuah mode, yaitu : Mode Online dan Mode Offline, wah yang pastinya keren dong :D. 
Jadi yang ane bagikan ini termasuk game yang berukuran kecil, di bandingkan Versi Orinya. Penasaran dengan game ini?
sudah tidak sabara untuk memainkannya? 
Okay, langsung saja Di Download GTA San Andreas APK di bawah ini yang sudah ane siapkan dalam bentuk file Apk maupun Datanya.



Membutuhkan perangkat android versi 4.0 atau lebih tinggi.



CARA PEMASANGAN

  • Extract file yang sudah didownload menggunakan Winrar di playstore
  • Instal file Apk hingga komplit.
  • Jangan buka dulu gamenya.
  • Pindahkan DATA/folder "com.rockstargames.gtasa" ke sdcard/android/data.
  • Selamat bermain!



KETERANGAN :
- Play game, kemudian klik OFFLINE. Biarkan blank.

0 comments:

Post a Comment